31 views

Luh Hesti Ranitasari, Astungkara : Buleleng 1 Menanti

Luh Hesti Ranitasari, Anggota DPRD Kab. Buleleng Masa Bhakti 2019 - 2024

Denpasar.PS. Hari ini, 15 Agustus 2019 adalah hari istimewa di Buleleng. Ibu kota Kabupaten Singaraja. Sebelah Tenggara Denpasar. Istimewa karena ada pelantikan anggota DPRD Kab. Buleleng. Lebih istimewa lagi, karena satu diantara yang dilantik adalah perempuan berkebaya biru. Namanya Luh Hesti Ranitasari. Petahana.  Saya kenal di Sentul Convention Center. Beberapa tahun silam di acara ekslusif  Partai Demokrat.

Belakangan ini, saya semakin dalam mengenalnya. Bukan karena sering bertemu. Tapi sevisi. Mau membangkitkan aktivitas akal, pun ekonomi di Buleleng. Saya, seperti menemukan orang yang talenta politiknya bisa dikembangkan. Hanya butuh pemantik, trigger. 

Dalam waktu dekat ini, memoar Rani , berjudul “Perempuan Tiga DImensi”, segera terbit. Dari situ, Buleleng dirancang untuk beberapa tahun mendatang. Astungkara.

Selamat ya Luh Hesti Rani. Gaudeamus Igitur. Mandat rakyat dipundakmu. Bergeraklah. Rakyat Buleleng menantimu. Mungkin Tuhan sedang mempersiapkan skenario terbaik bagi Buleleng yang sangat kamu cintai. ***ams

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *