Kacab BTN Mataram Dapat Penghargaan Appernas Jaya

Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Dedi Kurniadi, mendapat penghargaan dan apresiasi positif dari kalangan pengembangan perumahan yang tergabung dalam Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (Appernas Jaya).

Ketua Umum Appernas Jaya, Andriliwan Bangsawan mengungkapkan penghargaan yang diberikan kepada Dedi tersebut berdasarkan penilaian obyektif dari teman-teman pengembang yang selama ini merasakan kepuasan dalam pelayanan yang diberikannya bersama jajarannya di kantor cabang BTN Mataram.

“Kami memberikan reward kepada orang-orang atau pihak yang memiliki dedikasi dan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada kalangan pengembang, termasuk Pak Dedi,” ujar Andre yang penyerahan penghargaan kepada Dedi tersebut dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu dalam sebuah acara Rakernas Appernas Jaya.

Berdasarkan penilaian beberapa pengembang anggota Appernas Jaya, lanjut Andre, sosok Dedi Kurniadi dinilai banyak membatu para pengusaha properti di NTB. “Bahkan beliau tidak pernah membeda-bedakan devoloper baru ataupun devoloper senior. Semua pengusaha properti di NTB dibina maksimal, apalagi pengembang atau devoloper pendatang baru sebagai mitra BTN cabang Mataram. Hal tersebut dilakukan Dedi demi mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Jokowi,” ujar pengusaha jasa perumahan yang berdarah Sulawesi ini saat dihubungi, Sabtu (21/9/2019).

Dimata temman-teman pengembang anggota Appernas Jaya, ungkap Andre, Dedi Kurniadi selama memimpin BTN cabang Mataram, NTB, dikenal figur tidak kenal lelah turun kelapangan meninjau langsung projek perumahan yang dibiayainya.
“Bahkan, dengan kondisi kuota subsidi melalui skema FLPP yang sudah mulai terbatas, Dedi mengarahkan kepada karyawannya untuk membantu para pengusaha properti di NTB dengan program baru yang diluncurkan oleh pemerintah seperti BP2BT untuk kelancaran usaha mereka,” jelas Andre. (RM)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *