6 views

Kang Suaib “Keliling” Bekasi Tiap Hari

PS.Banyak jalan menuju ke Roma. Banyak cara dilakukan oleh para calon legislatif (Caleg) mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat. Misalnya yang dilakukan oleh “Kang Suaib”, caleg DPR-RI dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII (Kab.Bekasi, Karawang dan Purwakarta).

Selain melalui media alat peraga kampanye yang konvensional berupa baliho, spanduk, stiker, baju kaos dan lainnya juga melalui media bergerak dengan gambar wajahnya terpampang di 48 armada angkutan kota (angkot) yang wara-wiri di seputar wilayah kabupaten Bekasi.

Sejak hari itu, Kamis (21/3/2019) para warga dan penumpang angkot sejumlah rute trayek di kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah melihat sosok “Kang Suaib” melalui beberapa mobil angkot yang beroperasi di wilayah kabupaten Bekasi. “Yang mana ya? Oh…saya baru ingat, yang wajahnya nongol di kaca beberapa mobil angkot,” ujar Pak Zainuddin, salahseorag warga yang setiap hari menumpangi angkot rute Perum Papan Mas-Terminal Bekasi.

Bahkan ada armada angkota yang sebelum berangkat, sang sopir dengan senyum ramah secara sukarela membantu membagi-bagikan kartu nama sang Caleg DPR Pusat dari Partai Golkar nomor urut 8 Dapil Jabar VII itu.

Saat ini tim relawan “Prung Harja” dari Kang Suaib mengklaim telah menyebar wajah calegnya itu di sedikitnya 48 armada angkot. Mengapa 48 angkot? “Karena Kang Suaib adalah Caleg dari partai nomor 4 (Golkar,red) dan 8 berarti nomor urutnya di Dapil Jabar tujuh.

Dengan begitu warga bisa cepat mengenalnya,” jelas Andi Ahmad Jimar, Kordinator Media Campaign “Kang Suaib” saat dihubungi, Kamis (21/3/2019) di posko pemenangan Kang Suaib di kampong Kobak, Tambun Selatan, kab.Bekasi. (RM) *

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *