23 views

Brigade 08 Jakarta Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

PS-Jakarta. Brigade 08 DPD DKI Jakarta menebar benih kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan melakukan aksi peduli berupa pembagian sembako dan uang tunai kepada kaum dhuafa wilayah Jakarta Utara, pada Jumat (15/5/2020).

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan bahwa selain kegiatan ini merupakan program kerja Brigade 08 DPD DKI Jakarta, juga untuk mengejar keberkahan pada bulan suci Ramadhan. Aksi simpatik yang dilakukan secara door to door tersebut diberi tajuk “Kejar Berkah Ramadhan.”

Lebih lanjut, Marwan Aras menambahkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Brigade 08 DPD DKI Jakarta dalam kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami dari kegiatan ini minimal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam kondisi prihatin seperti sekarang, apalagi di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya kaum dhuafa,” ujarnya sebagaimana rilis yang diterima redaksi ‘parlemensenayan.com’.

Kegiatan ini terlaksana  berkat kerjasama yang apik dari seluruh keluarga besar Brigade 08. “Melalui kesempatan ini atas nama Brigade 08 DPD DKI Jakarta  mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan dan keterbatasan,” kata Marwan.

Kedepan harapannya, lanjut Marwan, semoga kegiatan sosial seperti ini dapat lebih besar dan dirasakan lebih banyak oleh masyarakat khususnya di wilayah kerja Brigade 08 DPD DKI Jakarta. “Tidak lupa ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan ini,” tutur Marwan Aras.

Sementara itu, Mahyudi ( 44 thn ) salah satu tokoh pemuda yang daerahnya termasuk dalam program “Kejar Berkah Ramadhan” mengaku sangat berterima kasih dengan kegiatan Brigade 08 ini. “Semoga berkah dan dapat lebih besar lagi kegiataannya dimasa akan datang,” katanya. (RM)

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *