364 views

Suaib Apresiasi Warga,Relawan dan Simpatisan

Bekasi-PS. Ass.Wr.Wb. Kepada para sahabat, relawan, warga, keluarga dan masyarakat Kab.Bekasi, Karawang dan Purwakarta yang saya cintai dan saya banggakan.

Tanpa terasa, kita telah melalui masa kampanye dan sosialisasi bersama yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Oleh karena itu, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jabat tangan yang erat, senyum yang tulus, dan sambutan yang hangat. Sesungguhnya, hal itu adalah suluh semangat bagi saya untuk terus berjuang.

“Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama berkampanye dan sosialisasi , ada sikap yang salah, ucapan yang kurang baik, dan banyak harapan yang belum mampu saya berikan. Semoga ke depan, kita masih terus diberi waktu untuk mempererat silaturrahim,” kata Mohammad Suaib, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jabar VII nomor urut 8 di posko pemenangannya Tambun Selatan, Bekasi, Senin (15/4/2019).

Hari ini sudah memasuki masa tenang setelah beberapa pekan terakhir kita aktif berkampanye dan sosialisasi door to door. “Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dan dukungannya agar saya mendapat kesempatan dan diberikan amanah untuk terus bisa membantu dan memperjuangkan aspirasi warga, dan berkontribusi melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerah dan bangsa ini, melalui lembaga legislatif sebagai wakil rakyat dari dapil Jawa Barat VII (Kab.Bekasi, Karawang, Purwakarta),” ungkap “Kang Suaib”. (RM) ***

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *